Rabu, 16 Februari 2022

Ulasan Volkswagen Golf GTI Terlaris Di 2020

Golf GTI harus menjadi segalanya bagi semua orang, mobil keluarga serba guna yang bergaya klasik. Jadi, tidak ada tekanan pada Mk8. Setiap bulan ada pesaing baru dengan kekuatan dan kelebihan yang lebih unggul dan juga lebih banyak tipu muslihat. Tetapi, Golf GTI tidak seperti itu. Mobil ini tidak menawarkan mode drift atau kemudi roda belakang.  

Ulasan Volkswagen Golf GTI Terlaris Di 2020

Ulasan Volkswagen Golf GTI Terlaris Di 2020


Ya, Golf 8 terbaru didasarkan pada fondasi sasis 'MQB' yang sama dengan Mk7. GTI baru ini menggunakan evolusi dari mesin turbo 2.0 liter 'EA888' yang sama dengan 4 silinder. Ini menghasilkan injektor bahan bakar bertekanan lebih. Lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini.

Menyetir

Di sini, tenaga maksimum ditahan dari 5.000rpm hingga 6.500rpm, dan motor berputar dengan rapi ke garis merah diikuti oleh geraman bernada datar. Sebagian besar, Anda akan menjelajahi torsi: berat 273 lb ft diketuk dari 1.600 putaran hingga 4.300 rpm. Itu adalah pita torsi yang tidak masuk akal. Mungkin juga berjalan dengan diesel. Ada satu detik turbo lag di setiap gigi, tetapi GTI hanya dapat mengangkut, tanpa penjepit roda atau penggerak torsi yang merampas perhatian Anda. Sangat efektif, sangat dewasa, dan sedikit hambar. AMG's A35 dan Focus ST menggunakan powerplants yang lebih menarik.

Dilengkapi dengan gearbox DSG, 0-62mph diurutkan dalam 6,3 detik. Manual ini akan memakan waktu sekitar setengah detik lebih lama. Sepertinya hal itu setara untuk jenis mobil ini, sampai Anda mencari saingan dan melihat mereka semua berada di bawah batasan enam detik akhir-akhir ini. Akan ada Golf yang lebih cepat, tentu saja, tetapi jangan menghabiskan uang Anda di sini dengan asumsi Anda membeli kata terakhir dalam kinerja garis lurus. Perpindahan gigi manual baik-baik saja, tapi tidak semanis Civic Type R atau Focus ST, dan tuasnya terbuat dari plastik.

Di mana Mk8 GTI benar-benar tampil bagus ada di tikungan. Beberapa hot hatch (A35, RS3) adalah 'mobil bermesin'. Ini adalah 'mobil sasis'. Siapa yang peduli tentang bagaimana semua hal jaringan komputer itu bekerja? Intinya adalah, memang - peredam adaptif DCC sangat penting di sini. Alih-alih memilih pengaturan tetap, Anda mendapatkan skala geser pada layar sentuh: Anda dapat menggunakan sub-Kenyamanan untuk berkubang maksimum di jalan yang sangat kasar, atau di luar Sport (yang bahkan diakui VW hanya untuk trek).

Di suatu tempat di tengah, bisa ditebak, tepat, dan semuanya datang bersama dalam sasis yang terasa kencang, tepat dan jauh lebih hidup di bawah Anda daripada GTI lama, yang perlu diprovokasi dengan minuman keras, makanan ringan tinggi gula dan nyanyian sepak bola yang kasar sebelumnya. itu menjadi perkelahian. Menariknya, para insinyur VW bersikeras bahwa mereka hanya membandingkan Mk7 GTI saat menyiapkan mobil baru, tetapi periksa Focus ST dan Hyundai i30N sebagai pesaing utama yang ingin mereka kalahkan. Kerumunan yang tangguh, itu.

Saya yakin VW telah memasang kemudi yang lebih cepat, tetapi seorang insinyur dengan cepat memastikan bahwa 2,1 putaran antara rak kunci disesuaikan secara identik dengan kemudi GTI lama. Yang berubah adalah tingkat pegas suspensi, yang semuanya lebih kaku, terutama di bagian belakang, untuk mempromosikan sikap yang lebih chuckable. Terlebih lagi, peralatan setirnya telah ditingkatkan sehingga lebih kaku pada torsionalnya. Jadi, GTI menukik ke sudut lebih patuh daripada sebelumnya, menjalankan diff depan elektronik standar secara maksimal. Ini bukan transplantasi karakter total - Mk7 GTI memang mobil yang sangat bagus, namun ini hanya sedikit lebih baik saat memasuki tikungan, dan lebih rapi saat keluar.

VW dengan rendah hati mengatakan bahwa peningkatan respons kemudi diukur 'dalam nanodetik', tetapi pada putaran pertama itu, Anda akan merasakannya. Namun, itu mempertahankan stabilitas kecepatan tinggi yang luar biasa. Mobil ditanam, nyaman, dan tidak perlu selalu menjaga anak di jalan raya. Melakukan jarak di sini, dibandingkan dengan sesuatu yang lebih riuh seperti i30N atau RS Megane, akan menyenangkan. Kita perlu mengendarai GTI tanpa peredam adaptif (kemungkinan menjadi opsi £ 900 +) untuk membandingkan, tetapi dengan suspensi pintar, GTI kedelapan lebih menyenangkan untuk dikendarai daripada pendahulunya, tetapi sama masuk akal dannya dan dewasa pada kesibukan sehari-hari. Namun, ada ruang kepala yang cukup mudah dalam paket ini untuk Performa GTI yang lebih keren, dan 'R'. Dan siapa yang tahu spesial edisi terbatas apa.

Di Dalam

Kursi yang didukung GTI Mk8 tampak gemerlap dalam kotak-kotak tradisional  GTI, meskipun dengan warna monokrom. Dan, di manual, ada kenop gigi aping bola golf berlesung pipit. Fiuh. Sentuhan kemunduran kitsch diterima di Mk8, karena interior ini adalah yang paling langka dari semua kualitas untuk Golf: kontroversial. Dan sedikit sakit di bagian belakang. VW sangat mendorongnya sebagai 'all-digital.' GTI yang terikat di Inggris memiliki sepasang layar instrumen digital inci: satu di belakang roda kemudi (dengan grafis schportier) dan layar sentuh infotainment 10 inci utama di atas ventilasi udara, menampung nav, interaktivitas ponsel cerdas, dan lebih banyak menu daripada laci dapur Anda.

Sakelar lampunya sekarang menjadi panel sensitif sentuhan yang mengilap. Begitu pula tombol pintas untuk sistem keamanan mobil dan menu iklim. Untuk menyesuaikan suhu on-board atau volume media, Anda terpaksa menggunakan talang sensitif sentuhan yang canggung di siang hari dan benar-benar tidak terlihat di malam hari, karena Volkswagen tidak repot-repot menerangi mereka. Jadi, ini adalah tempat yang minimalis. Layar sentuh merespons dengan cepat, dan jika Anda ingin mengutak-atik setelan, Anda akan menyukai widget yang dapat dikonfigurasi dan berbagai macam pencahayaan ambien. Namun, tugas sehari-hari seperti memesan blower untuk mengarahkan udara hangat ke kaki yang dingin atau mengaktifkan kursi berpemanas opsional sangat membutuhkan kecepatan.

Mengapa VW bersusah payah membuat GTI baru meluncur lebih banyak dalam mode ESC Sport, namun mengubur menu itu enam - ya, enam tekanan jauh - di monitor berdarah? Kerja bagus, perjalanannya sangat tenang. Namun, bit spesifik GTI dilakukan dengan baik. Kursi kain satu bagiannya luar biasa: nyaman untuk jarak jauh dan menawarkan pelukan yang mendukung. Pedal paduan: periksa. Layar instrumen menawarkan berbagai pembacaan bercak merah dan dapat menunjukkan tekanan pendorong Anda atau berapa banyak G yang Anda tarik. Sebelum Anda menyalakan mesin, tombol starter berkedip merah, seperti detak jantung. Kedengarannya norak, tetapi jika Lamborghini atau Alfa Romeo melakukan itu, kami akan datang dengan mata berembun dan kecapi tentang 'jiwa'.

Roda kemudi baru terasa terarah dalam genggaman Anda, meskipun Anda mungkin mengeluh tentang pahatan jempol yang agak tebal. kami menghitung 19 tombol dengan menggunakan jari0-jari Kami, yang semuanya juga terbuat dari plastik mengkilap, dengan umpan balik yang peka sentuhan haptik. Mereka mengerikan. Mengatur cruise control atau bersepeda melalui stasiun radio sekarang menjadi tugas lama yang tepat. Tolong VW, buang omong kosong Apple-wannabe ini dan pasang kembali beberapa tombol yang tepat di GTI.

Baca Juga : Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 7

Secara teknis, ada mirroring smartphone Apple CarPlay dan Android Auto standar, Anda dapat memiliki bantalan pengisi daya telepon nirkabel, tetapi seperti semakin banyak mobil baru, hanya ada dukungan USB-C, jadi sebagian besar perangkat saat ini memerlukan kabel adaptor untuk mengisi daya dan transfer data. Dan tentu saja, ini adalah Golf lima pintu, jadi ada tempat penyimpanan barang yang bagus, ruang kursi belakang yang layak (meskipun, harus dikatakan, tidak sebanyak Seat Leon atau Audi A3 yang terkait). Boot menawarkan 360 liter penyimpanan dalam bentuk persegi panjang yang berguna. Bagaimanapun, ini adalah Golf - seharusnya melakukan pekerjaan sehari-hari yang membosankan dengan baik.

Memiliki

Untuk saat ini, rentang GTI mudah dinavigasi. Semua GTI mendapatkan jumlah tenaga yang sama dan diferensial depan selip terbatas yang tepat. Tidak ada model Clubsport atau TCR (lagi-lagi, belum), atau gaya bodi tiga pintu, dan tidak akan ada mobil convertible, karena itulah T Pekerjaan -Roc Cabrio sekarang. Harga resmi Inggris Raya belum diumumkan, tetapi kami mengharapkan harga masuk di suatu tempat di utara £ 33.000. Untuk uang itu, ada beberapa mobil dengan 50-60bhp lebih banyak daripada GTI - ini sama sekali bukan yang tercepat yang bisa Anda tempuh di level ini, dan pada saat gearbox DSG populer dan paket musim dingin ditambahkan, GTI akan menjadi jauh dari uang rocketship keluarga entry level. Gearbox DSG akan tersedia lebih dulu, dengan GTI shift manual akan hadir di Inggris beberapa bulan kemudian.

Baca Juga : VW Polo 1.2 TSI pesaing serius bagi hatchback Jepang

Ingatlah bahwa ada kit yang lebih standar kali ini (layar kembar yang lebih besar, perbedaan, lebih banyak perlengkapan pengaman). Anda juga mendapatkan lampu semua-LED, bantuan mengemudi semi-otonom plus entri tanpa kunci dan mulai sebagai standar. Nilai pakai GTI yang kokoh berarti Anda harus dapat menemukan opsi keuangan bulanan yang sehat. Konsumsi bahan bakar resmi belum dapat dikonfirmasi tetapi tidak akan jauh berbeda dari mobil sebelumnya, meskipun emisi CO2 dibantu oleh injeksi tekanan yang lebih tinggi. Kami melihat 34mpg diindikasikan dalam satu hari berkendara dengan energi yang cukup tinggi (dalam cuaca yang sangat panas), dengan gearbox manual terpasang. Perjalanan itu bahkan termasuk sprint hingga 120mph yang stabil di atas batu di autobahn. Hal-hal yang mengesankan.