Selasa, 15 Februari 2022

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 7

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 7 - Anda pasti tidak bisa meremehkan BMW untuk Seri 7 facelift ini. Terkadang tampilan baru memang tidak cocok untuk sebagian selera, tetapi Anda pasti tidak akan memperhatikannya secara sepintas, dan sekilas. Mungkin banyak yang melihat mobil generasi G11 ini seolah-olah ini adalah model yang benar-benar berbeda dari yang lain. 

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 7

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 7


Dengan bodi besar dan kemudi ringan yang tidak seperti biasanya, dan mungkun tidak begitu memuaskan untuk dikendarai seperti BMW linnya yang lebih kecil, tetapi beberapa model di segmen ini memprioritaskan penanganan yang tajam. Kemewahan, kehalusan, dan teknologi adalah area di mana mobil-mobil ini dirancang untuk menghasilkan dan dalam hal tersebut.

Keunggulan BMW 7 Series

Ada berbagai macam mesin, dari opsi enam silinder hingga V12 andalan. Sebuah plug-in hybrid enam silinder baru yang juga bagus. Jumlah teknologi di semua model adalah yang terbaik, sementara cara yang halus dan santai di mana 7 menutupi tanah hanya diunggulkan oleh Mercedes S-Class. Di aspal twistier, BMW adalah limo terbaik dengan harga semacam ini dari belakang kemudi. Pembaruan besar pada BMW 7 Series pada tahun 2019 telah memberikan tampilan yang akan membiasakan diri, tetapi tidak dapat disangkal bahwa limusin mewah ini masih menjadi salah satu mobil paling berteknologi tinggi yang dijual di Inggris saat ini.

Kisarannya telah direvisi bersama dengan pembaruan visual, tetapi BMW Seri 7 masih mengutamakan teknologi, penyempurnaan, dan memberikan penanganan terbaik di kelas mobil mewah. Seperti sebelumnya, ada pilihan bensin dan diesel, sementara plug-in hybrid baru juga tersedia. Ada jarak sumbu roda panjang dan pendek dan meski ada banyak teknologi sebagai standar, BMW juga menawarkan berbagai pilihan. Harga mulai dari lebih dari Rp. 1 jutaan, sedangkan M760Li spek teratas sekitar dua kali lipat. Saingan utama BMW 7 Series adalah Mercedes S-Class, sedangkan Audi A8, Jaguar XJ dan Lexus LS juga memperebutkan penjualan di kelas tersebut.

Di tempat lain, Maserati Quattroporte adalah pilihan yang lebih mewah, seperti Bentley Flying Spur atau Rolls-Royce Ghost yang jauh lebih mahal. Kisi-kisi megah yang ditambahkan ke Seri 7 dirancang untuk menarik pasar Cina. Perubahan kecil pada garis-garis di sisi bawah mobil muncul, sedangkan bagian belakang sekarang didominasi oleh lampu belakang LED yang dilapisi krom. Ada varian standar dan M Sport yang ditawarkan, dan jika Anda memilih yang terakhir, Anda akan mendapatkan tampilan yang sedikit lebih sporty dan detail biru pada kaliper rem.

Di dalam, Seri 7 dilengkapi dengan banyak bahan kayu, kulit, dan Alcantara yang digunakan di seluruh bagian. Itu tidak bergerak menuju desain interior BMW yang lebih baru seperti yang digunakan pada dua penawaran mewah merek lainnya: SUV X7 baru dan Seri 8 yang dilahirkan kembali. Namun, desain yang lebih tua dan bertepi lebih lembut menua dengan anggun dan kabinnya memancarkan kualitas. Meskipun ada peningkatan trim M Sport, BMW mengharapkan sebagian besar pembeli memilih layanan BMW Individual, yang menawarkan pengalaman membeli mobil yang dibuat khusus.

Baca Juga : Ferrari GTC4Lusso T

Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan interior dan eksterior sesuka hati Anda, serta menambahkan berbagai paket untuk meningkatkan teknologi dan tempat duduk sebanyak mungkin. Model line-up terdiri dari 740i, 750i dan M760Li bensin, 745e plug-in hybrid, ditambah 730d dan 740d mesin diesel. Model dasarnya menggunakan mesin bensin dan diesel straight-six, sedangkan M760Li mengemas V12 yang perkasa. Bahkan 730d yang paling tidak bertenaga mampu mengatur 0-62mph dalam 6,1 detik, sedangkan andalan V12 mengaturnya dalam 3,8 detik. Semua mobil menggunakan gearbox otomatis delapan kecepatan, sedangkan penggerak roda belakang atau penggerak empat roda xDrive ditawarkan di seluruh jajaran.

Kondisi Menyetir

Sejujurnya, Seri 7 adalah jenis limusin yang aneh. Untuk facelift 2019, sedikit ada yang berubah. Kemudi cukup menyenangkan, mobil berbelok dengan sigap dan presisi tidak mengintimidasi untuk menyusuri jalan yang berliku, atau bentangan kota. 750i memiliki mesin V8 baru, yang memang layak untuk diselidiki. Untuk memenuhi uji emisi dan penghematan bahan bakar baru, BMW mengalami masalah dalam merancang mesin V8 bi-turbo baru, pada tahun 2019. Rasanya agak istimewa. Ini adalah mesin V8 bi-turbo 4.4 liter dengan 520bhp, dan ketika Anda terbiasa dengan mesin limusin bertenaga diesel, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Berbisik pelan, lalu bersuara dalam. Sangat halus, lalu kuat dan responsif. Ini adalah mitra yang sangat menyenangkan untuk kotak roda gigi otomatis delapan kecepatan, dan merupakan limusin olahraga yang sangat menakjubkan, jika Anda yang mengendarainya.

Dan seperti biasa untuk uber-barge modern, para insinyur telah melakukan yang terbaik tetapi gagal, berkat roda yang besar. Seri 7 dijual dengan roda 20 inci, dan meskipun bernafas dan mengalir bersama jalan dengan kontrol dan kehalusan yang baik pada kecepatan A-road, ia terganggu oleh ketidaksempurnaan dalam kota, yang berbunyi tidak praktis. Sekarang, dalam keadilan, begitu pula Audi A8 dan Porsche Panamera, Mercedes S-Class sedikit lebih sedikit. Tapi sayang sekali bahwa perusahaan induk Rolls-Royce tidak dapat merekayasa keunggulan berkendara luar biasa yang sama ke dalam mobil plutokrat yang paling terjangkau. Dengan standar reguler apa pun, ini adalah perangkat yang nyaman dan tenang, tetapi kami akan mengorbankan pelek besar dan beberapa dari sudut yang dikomposisikan aneh itu untuk sentuhan yang lebih dapat dilemparkan, terima kasih.

Penggerak utama dalam keluarga BMW 7 Series adalah hibrida 745e baru. Model plug-in memiliki jangkauan listrik saja resmi sejauh 35 mil, meskipun BMW secara sportif mengakui bahwa angka uji lab optimis dan e-range yang lebih realistis adalah sekitar 46 kilometer. Pembuat hibrida dan EV lainnya akan melakukannya dengan sangat baik untuk mengikuti jejak BMW di sini. Menyediakan sisa tenaga penggerak adalah mesin 3.0 liter enam turbo lurus, dan total output adalah 390bhp dan 443 lb ft. Itu setara dengan saingan tersangka biasa. Beratnya dua ton, yang sebenarnya cukup terhormat untuk limusin hibrida besar. Hanya, banyak bobot yang disimpan di bawah jok belakang, tempat tinggal baterai.

Baca Juga : Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5

Tahukah Kamu seperti apa mobil ini ketika sedang berjalan? Sulit untuk dikatakan BMW dengan cerdik hanya mengizinkan kami mengendarai 740Le pada rute uji perkotaan sejauh ini, yang menyanjung penanganan dan efisiensi. Memang, mesin hanya bangun sekali selama setengah jam pootling (sangat mulus, harus dikatakan), yang berarti keekonomisan total, erm, 2.824mpg. Seperti biasa dengan hibrida plug-in, ini adalah kasus memastikan gaya hidup dan perjalanan Anda benar-benar sesuai dengan kemampuan mobil itu sendiri. Jika ya, maka itu sangat halus dan direkayasa dengan luar biasa. Jika Anda tidak memiliki ruang untuk mengisi daya, dan hanya membeli untuk menghindari pajak, jangan berharap mil per galon dari tahun 20-an, atau banyak hal yang menghalangi kinerja garis lurus begitu mesin yang buruk itu harus ditarik secara literal. bobot mati dalam baterai.