Selasa, 22 Februari 2022

Ulasan Land Rover Range Rover 2021

Ulasan Land Rover Range Rover 2021 - Range Rover telah cukup bersinar sejak diperkenalkan pada tahun 1970, dan sekarang dipandang sebagai limusin mewah bergaya elit. Dengan demikian, akomodasinya telah berubah dari sederhana menjadi mewah, dan model 2021 adalah Range Rover termewah. Kulit halus, trim kayu asli, alasnya mewah, dan sejumlah fitur nyaman menghiasi setiap trim Range Rover.

Ulasan Land Rover Range Rover 2021

Ulasan Land Rover Range Rover 2021


Model kelas bawah menawarkan fitur kenyamanan yang tenang sedangkan model SV Autobiography kelas atas adalah kontes kinerja yang diunggulkan oleh mesin V-8 supercharged 557-hp. Berapa harga untuk semua kemewahan ini? Nah, jajaran Range Rover dimulai tepat di bawah ini.

Apa Yang Baru Untuk 2021?

Land Rover meluncurkan tiga edisi khusus Range Rover tahun ini, yang pertama adalah Edisi Fifty yang merayakan ulang tahun ke-50 SUV andalannya. Hanya model tahun 1970 yang akan diproduksi, semuanya berdasarkan pada level trim Autobiografi yang mewah tetapi menampilkan fitur desain eksterior yang unik. Edisi Westminster didasarkan pada tingkat trim HSE dan tidak akan dibatasi jumlahnya. Pembeli model kelas menengah ini akan memiliki pilihan antara standar inline-enam Range Rover atau mesin V-8 supercharged yang lebih bertenaga.

Westminster juga menerima roda unik dan perawatan trim eksterior yang lebih mewah; di bagian dalam, penumpang disuguhi dengan sentuhan akhir kayu walnut, kursi depan 20 arah yang dapat diatur daya dengan pemanas dan ventilasi, kompartemen berpendingin di antara kursi depan, pintu soft-close, dan sistem stereo Meridian 19 speaker. Model SV Autobiography berperforma tinggi juga menerima edisi khusus untuk tahun 2021 yang disebut Dynamic Black Edition. Paket ini menggelapkan trim eksterior dan interior, menambahkan roda 22 inci yang dicat hitam gloss, dan hanya tersedia dalam cat Santorini Black Metallic.

Penetapan Harga

Model Westminster Edition yang baru tampaknya mewakili nilai yang bagus meskipun dimulai dengan harga enam digit. Kami juga menyarankan untuk meningkatkan ke model jarak sumbu roda dengan tambahan Rp. 190 jutaan karena tidak hanya menawarkan ruang kaki jok belakang ekstra, tetapi proporsinya sedikit lebih elegan. Itu juga kebetulan hidup di kisaran menengah antara model dasar ujung bawah dan Autobiografi SV yang sangat mahal. Land Rover hanya cocok dengan mesin V-8 ke model yang lebih panjang, tapi itulah mesin yang kami lebih suka. Selain fitur Westminster yang tercantum di atas, pembeli dapat mengharapkan kontrol iklim otomatis tiga zona, layar sentuh infotainment 10,0 inci, bantuan penjaga jalur, pemantauan titik buta, roda 21 inci, panoramic sunroof, dan jok jok kulit Windsor. .

Mesin, Transmisi, Dan Performa

Range Rover memiliki empat jajaran powertrain dasar, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri: Model level awal ditenagai oleh enam silinder turbo yang dibantu oleh motor listrik kecil untuk pengaturan hybrid ringan, sementara top-of Model-model garis memiliki fitur V-8 supercharged parau. V-6 diesel juga tersedia sebagai hibrida plug-in. Setiap Range Rover hadir standar dengan sistem penggerak semua roda yang dapat dipilih dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Kami tidak memiliki nomor tes terbaru untuk Range Rover dengan standar inline-enam; Range Rover diesel yang kami uji pada tahun 2016 menghasilkan waktu akselerasi yang dapat diterima tetapi lebih santai. V-8, di sisi lain, memberikan akselerasi yang sangat cepat, dan bahkan pecinta lingkungan yang paling berkomitmen pun harus mengakuinya terdengar megah. Model Sporty SV Autobiography melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengendalikan body roll, tetapi pitch depan-belakang adalah masalah di seluruh lineup. Ini melaju cukup baik jika tidak ditekan, tetapi dibandingkan untuk kelincahan over-the-road melawan SUV performa tinggi seperti BMW X5 M dan Mercedes-AMG GLS63, Land Rover benar-benar ceroboh. Kami bersedia memaafkan beberapa kekurangan penanganan ini ketika kami mempertimbangkan kemampuan off-road Range Rover, yang tetap menonjol.

Rentang, Pengisian, Dan Masa Pakai Baterai

Powertrain hybrid plug-in P400e ditenagai oleh paket baterai 13.1-kWh yang terletak di bawah lantai kargo belakang. Ini dapat mengisi daya pada stopkontak 120 volt tetapi melakukannya membutuhkan waktu hingga 14 jam untuk pengisian penuh; stopkontak 240 volt atau perjalanan ke stasiun pengisian umum direkomendasikan. Land Rover mengatakan Range Rover P400e harus memberikan jarak mengemudi listrik hingga 31 mil per pengisian daya.

Bahan Bakar Yang Ekonomis

Dari tiga powertrains Range Rover, hanya satu yang mendekati efisiensi asli, dan itu adalah diesel. Kami telah menguji tiga Range Rover pada rute ekonomi bahan bakar jalan raya dunia nyata sepanjang 200 mil. Sebuah model diesel 2016 mengembalikan 27 mpg terhormat tetapi masih turun 1 mpg dari peringkat EPA-nya, sementara sepasang 2017 dengan mesin V-8 supercharged menghasilkan 19 mpg (wheelbase panjang) dan 20 mpg (wheelbase biasa). Kami belum menguji mesin hybrid plug-in baru atau base inline-six hybrid pada rute hemat bahan bakar kami.

Interior, Kenyamanan, Dan Kargo

Setiap Range Rover hadir dengan jok kulit standar, setir kulit berpemanas, dan trim veneer kayu. Saat Anda naik ke versi yang lebih mahal, kulit tersebut diperluas ke headliner, jok menambahkan fungsi pijat, dan karpet yang melapisi kompartemen kargo dapat ditukar dengan kayu jadi yang bagus. Belum lagi kenop penyetelan sandaran tangan logam, cupholder logam berlapis satin, dan pendingin botol yang hadir dalam model Autobiografi SV yang top-of-the-line. Ruang kargo 32 kaki kubik Range di belakang baris kedua mungkin tampak mengesankan, tetapi secara mengejutkan berada di dekat bagian bawah segmennya. Namun, dapat menampung 13 tas jinjing saat kursi belakang digunakan, yang lebih dari cukup untuk kebanyakan keluarga dengan empat atau lima orang.

Infotainment Dan Konektivitas

Dijuluki InControl Touch Pro Duo, sistem infotainment Range Rover memulai debutnya pada crossover Range Rover Velar yang lebih kecil dan dengan cepat menyebar ke seluruh jajaran. Layar utamanya yang mengilap miring keluar dari dasbor saat Range Rover dinyalakan dan tampak hebat, tetapi kami telah memperhatikan beberapa gangguan dan perilaku buggy pada kendaraan uji Velar jangka panjang kami. Layar sekunder, dipasang lebih rendah di dasbor, menyediakan akses ke pengaturan kendaraan, kontrol iklim, dan mode mengemudi. Beberapa editor kami mengeluh bahwa fitur ini terlalu rumit dan tombol kecil sulit digunakan saat mengemudi. Kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto keduanya standar di seluruh jajaran.

Fitur Keselamatan Dan Bantuan Pengemudi

Range Rover belum pernah diuji oleh salah satu agensi uji tabrak AS, jadi kami tidak memiliki data tentang bagaimana kinerjanya saat terjadi kecelakaan. Land Rover menawarkan banyak teknologi bantuan pengemudi yang paling dicari saat ini tetapi fitur-fitur canggih seperti pelayaran adaptif dan bantuan pemeliharaan jalur masih opsional — mengejutkan mengingat harga Range Rover. Fitur keamanan utama meliputi:

Peringatan tabrakan dan pengereman darurat yang otomatis

Peringatan keberangkatan jalur standar

Tersedia cruise control adaptif

Baca Juga : Ulasan Dan Spesifikasi Jaguar XE Terbaru

Perlindungan Garansi Dan Pemeliharaan

Cakupan garansi Range Rover sebagian besar sesuai dengan penawaran pesaing mewahnya, tetapi tidak termasuk pemeliharaan terjadwal gratis; pesaing seperti X5 M dan Volvo XC90 keduanya menyertakan pemeliharaan terjadwal gratis selama tiga tahun atau 36.000 mil dalam harga pembelian.

Garansi terbatas mencakup empat tahun atau lima puluh ribu mil

Garansi Powertrain mencakup empat tahun atau lima puluh ribu mil

Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis