Senin, 23 November 2015

Rumor Tidak Benar, Ternyata Lorenzo Masih Tetap Bersama HJC di MotoGP 2016

Rumor Tidak Benar, Ternyata Lorenzo Masih Tetap Bersama HJC di MotoGP 2016

Sudah dua tahun terakhir atau tahun 2013 pembalap tim Movistar Yamaha, Seperti yang kita ketahui, Jorge Lorenzo telah lama menggunakan helm dari HJC di ajang balap sepeda motor paling bergengsi, MotoGP.

Gelar paling bergengsi pun menjadi incaran Lorenzo dan Rossi untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 sempat berimbas pada sponsor produk yang dikenakan pebalap asal Spanyol itu. Rumor mengatakan, kalau HJC akan meninggalkan kontrak kerja sama

Karena sempat berselisih dengan Valentino Rossi di akhir musim MotoGP 2015, rumor kembali menyelimuti Lorenzo.

Kabarnya, HJC telah mengakhiri kontrak kerjasama dengan juara dunia MotoGP 2015 ini. Namun, mendengar rumor tersebut, produsen helm asal Korea Selatan itu langsung membantah dan mengkonfirmasinya.

Dalam akun twitter resminya, HJC menyatakan bahwa Lorenzo tetap menggunakan helm HJC di balapan MotoGP musim 2016 dan pembalap asal Spanyol itu masih menjadi brand ambassador nomor satu.

Sepanjang MotoGP musim 2015, Lorenzo sempat dua kali mengeluh mengenai helmnya. Pertama saat seri Qatar dan kedua di Silverstone. Lorenzo mengatakan, kedua insiden tersebut cukup membuat lajunya terhalang.

Tapi, menurut pandangan HJC, saat itu Lorenzo tidak mengikuti semua aturan yang tertera di buku panduan helm.