Selasa, 01 Maret 2022

Ulasan Fiat 500 Mobil Mini Yang Cocok Untuk Anda Dan Keluarga

Sepertinya Fiat 500 cukup baik. Tetapi Anda tidak akan menemukan komponen komponen lama apa pun di mobil ini. 500 baru berukuran lebih besar dan menggunakan interior, sasis, bodi, dan platform baru. Yang paling jelas dan signifikan, adalah propulsi nya juga baru. Ini adalah palka listrik kecil yang mewah dan bergaya, seperti Honda e. Tidak seperti Mini Electric atau DS 3 Crossback, tidak ada versi pembakaran. Sebuah sunroof kain kolosal yang membuka kembali dan bahkan menjatuhkan jendela belakang. Karena EV Anda bagus untuk langit kota, mengapa tidak menikmati sendiri sebagian dari langit itu?

Ulasan Fiat 500 Mobil Mini Yang Cocok Untuk Anda Dan Keluarga

Ulasan Fiat 500 Mobil Mini Yang Cocok Untuk Anda Dan Keluarga


Dengan semua perubahan kulit bagian bawah ini, dan tidak ada mesin / kotak roda gigi yang besar untuk menampung, mereka dapat membuat 500 baru dalam bentuk apa pun yang mereka sukai. Studio Fiat Group di seluruh dunia mendapat kesempatan untuk mengirimkan ide untuk penemuan ulang desain yang lengkap. Setelah semua itu, pada akhirnya Fiat menetapkan keakraban: iterasi retromodernisasi dari bentuk 1957. Proporsinya diperkuat dan permukaannya tidak rumit. Beberapa detailnya sangat bagus. Ini berhasil, kami pikir, untuk menghindari kelucuan parodi. Ini adalah hasil dari kepercayaan diri yang besar.

Tapi mungkin imajinasi yang lebih rendah. Dapatkah Anda memikirkan mobil lain yang mempertahankan garis kasar yang sama saat melalui transmogrifikasi seperti di bawah ini: bermesin belakang ke mesin depan ke listrik? Ini menentang aturan desain lama bahwa tampilan suatu objek harus jujur ​​dengan cerita intinya. Mengapa front-drive? Sejak mereka mulai dari awal, mereka bisa melakukan pekerjaan motor belakang / RWD seperti Honda e. Tapi Fiat berpendapat bahwa FWD sudah biasa digunakan orang. Untuk alasan yang sama, kalibrasi akselerator motor listrik mirip seperti bensin, dan perilaku di tikungan juga tidak asing lagi. Mengapa port pengisian daya ada di sayap kanan-belakang? Di situlah Anda memasukkan bensin. Atap kanvas secara umum mirip dengan tahun 500-an, terbentang di antara rel samping logam.

Kenyamanan Menyetir

Mobil ini digerakkan oleh tenaga motor 117bhp, dan mobilnya tidak terlalu berat, dengan bobot 1.330kg. Jadi bisa mencapai 62mph dalam 9,0 detik. Akselerasi langsung responsif dengan cara e-car itu. Tetapi tidak terlalu sarat dengan dorongan pamer sehingga membuat kepala Anda tersentak atau ban depan robek keluar dari sebuah bundaran. Mobil yang mudah dikendarai dengan rapi. Performa kurang dari 60mph atau lebih, jadi jangan lakukan overtake spontan yang tidak direncanakan dengan kecepatan dua arah. Tapi kami mengujinya di luar negeri dan tidak mengalami masalah pada akhirnya mencapai batas 93mph-nya.

Rasanya sangat stabil dan halus saat berkendara di jalan raya. Di pedesaan, bahkan dengan jepit rambut yang tidak rata, ada daya tarik yang cukup dan resistensi yang luas terhadap understeer. Jika terikat kota, itu menyenangkan. Kemudi cukup ringan sehingga Anda mungkin harus mengkalibrasi ulang otot pergelangan tangan Anda pada beberapa mil pertama. Tapi roda memberikan jawaban yang cepat jika sedikit mati rasa. Anda mendapatkan tiga mode drive. 'Sherpa' memutar kembali kecepatan tertinggi dan membatasi A / C, untuk menambah jarak tempuh baterai langsung. 'Range' adalah kendaraan dengan gaya berkendara satu pedal, membawa lebih banyak regenerasi saat Anda lepas landas. Tapi remnya sedikit jenggot pada kecepatan parkir - baik itu terjadi pada prototipe akhir yang kami uji.

Bagaimanapun, saya mengendarainya dalam mode Normal. Rem dan throttle yang diangkat lebih progresif, dan Anda masih mendapatkan regenerasi pada bagian pertama perjalanan pedal rem. Fitur bantuan pengemudi - pelayaran level 2 penuh dan kemacetan lalu lintas perkotaan, dan banyak sistem kamera - duduk di depan paket mobil kecil. Perjalanannya cukup kencang. Sekali lagi, itu selalu cara Fiat kecil, tapi di sini ada derai kurang dari biasanya, jadi kelasnya kompetitif.

Kondisi Di Dalam

Bentuk organik dari jok dan dasbornya cantik. Mereka memiliki keakraban yang menghibur dengan nenek moyang mereka tahun 1957 dan 2007 tetapi perbedaan yang menyegarkan untuk yang lainnya. Di sini juga selesai dengan baik. Pod instrumen cyclops-eye biasanya menampilkan meteran kekuatan / regenerasi bulat yang mengingatkan pada penghitung kecepatan mobil tua. Tetapi Anda dapat menelusuri konfigurasi lain - peta, musik, komunikasi, komputer perjalanan, dan semua hal yang diharapkan pada tahun 2020. Layar sentuh dasbor tengah terhubung sepenuhnya dan sama apiknya dengan Honda. Layarnya juga memiliki definisi dan logika yang bagus.

Kontrol iklim mendapatkan tombol di luar layarnya sendiri, hore. Di bawahnya ada telepon cubby dengan pengisian nirkabel, dan di bawahnya ada tombol PRND. Oke, itu adalah tombol, bukan tuas, tetapi jika Anda telah mengemudikan bensin 500, setidaknya ini adalah tempat yang biasanya Anda harapkan untuk menemukan kontrol untuk maju atau mundur. Namun tidak seperti 500 sebelumnya, ada cukup penyesuaian pada kursi dan roda kemudi untuk membuat Anda nyaman. Kursi belakang sempit dan bagasi berukuran 185 liter. Tapi ada banyak ruang penyimpanan di sekitar kabin, karena tidak adanya terowongan pipa knalpot.

Seperti Apa Rasanya Memiliki Mobil Ini?

Harga daftar pada cabrio edisi pertama La Prema yang sangat spesifik adalah Rp. 400 jutaan, dengan mempertimbangkan hibah. Tapi sudah terjual habis. Yang kurang spangly akan diberi harga kurang lebih sekitar Rp. 75 jutaan. Fiat akan menjual 500 unit yang ada, dalam bentuk hibridisasi ringan, selama beberapa tahun. Dan orang Fiat mengatakan bahwa dengan subsidi dan biaya operasional yang lebih rendah untuk EV, pembayaran dan pengeluaran lain per bulan harus sama untuk listrik baru seperti bensin lama.

Itu tentu saja tergantung pada apakah Anda akan berkendara ke zona muatan C, dan apakah ini mobil perusahaan. Jika demikian, penggerak listrik akan sangat menguntungkan Anda. Jangkauannya 199 mil, tetapi seperti halnya mobil listrik, jika Anda bergerak dengan lalu lintas jalan raya di luar jalur itu akan jauh lebih sedikit daripada nomor WLTP-nya. Namun, dalam campuran pekerjaan di pusat kota, pinggiran kota, desa ditambah satu jalan raya di satu persimpangan jalan, kami hampir mencapai target.

Ini dapat mengisi daya pada 85kW yang layak, memberi Anda 100 mil dalam waktu sedikit lebih dari seperempat jam. Itu jika Anda dapat menemukan pos DC yang akan memberikan kekuatan seperti itu - sebagian besar di Inggris masih hanya 50kW. Pada pengisi daya 7,4kW AC, dengan kata lain kotak dinding rumah atau banyak titik pinggir jalan dan tempat parkir mobil, Anda melihat enam jam dari datar hingga penuh. Tentu saja ada aplikasi jarak jauh yang memungkinkan Anda memantau dan mengontrol mobil melalui telepon. Ini dapat mengontrol pengisian untuk menggunakan listrik off-peak, mengirim tujuan navigasi, menemukan pengisi daya dan rute plot untuk memanfaatkan. Barang EV normal.

Kesimpulan

500 itu kecil, tetapi jika Anda tidak membutuhkan ruang, mungkin ini satu-satunya mobil Anda. Itu karena biayanya cukup mahal untuk membuat perjalanan jalan raya bisa dipertahankan. Sedangkan Honda e atau Mini Electric harus menjadi mobil kedua bagi siapa pun yang pernah berkendara di luar konurbasi daripada hanya di dalamnya. Tidak menyenangkan untuk mengemudi seperti itu, pikiran. Berusaha lebih keras untuk merasa normal. Dengan gaya, desain yang dapat dikenali, dan nuansa kualitas. Jadi resepnya telah dituangkan ulang untuk kesehatan dan kesejahteraan, tetapi masih terlihat dan terasa seperti la cucina della nonna.