Kamis, 03 Desember 2015

new Fiat 500 Lebih Segar Dan Modis



Setelah 8 tahun kemunculannya, Fiat 500 bersolek kembali untuk hadir dengan tampilan lebih stylish, modis dan segar namun tanpa melunturkan sosoknya sebagai city car modern bernuansa retro. FaceLift yang dilakukan hanya menyentuh bagian eksterior, interior serta suspensinya.
Pada bagian eksterior terlihat pada bagian gril yang kini terdapat lekukan trapezoidal. Sementara kini gril memiliki desain two piece dengan tetap menggunakan finishing krom. Selain itu, Daytime Running Light (DRL) kini memiliki desain membulat dan terintegrasai pada fog lamp.
Pada bagian belakang, sepasang lampu belakangnya kini memiliki desain lebih mengerucut dengan penambahan desain segitiga pada bagian dalamnya. Sementara diffuser kecil kini terlihat lebih tegas dengan dilapisi ornamen krom pada bagian sampingnya.


Pada bagian suspensi, new Fiat 500 menggunakan velg 15 dan 16 inci dengan desain baru yang menguatkan kesan retro dan sportinya. Ketika masuk ke interior, Multi Information Display yang kini menggunakan layar 5 inci dengan fitur Uconnect. Sementara pada cluster indikator, lebih stylish dengan Layar ukuran 7 inci yang Lebih informatif. New Fiat 500 juga lebih nyaman, dengan kualitas peredaman kabin pada firewall yang diklaim Lebih baik.
Dari sektor mesin, new Fiat 500 tetap menggunakan mesin 1.200 cc bertenaga 69 hp dan 900 cc turbo TwinAir bertenaga 88 hp dan 105 hp. Namun kabarnya varian mesin diesel akan segera menyusut dengan 4 silinder 1.300 cc bertenaga 95 hp dengan fitur common-rail.